After Webinar Mahasiswa dan Umum "How To Improve Your IT Skills With Odoo ERP Functionality: Next Generation Enterprise Management Software"
Webinar ERP

Pada hari Kamis, 25 September 2022 PT. Ctech ERP Indonesia melaksanakan Webinar Mahasiswa dan Umum dengan tema Webinar "How To Improve Your IT Skills With Odoo ERP Functionality: Next Generation Enterprise Management Software". Acara webinar ini dilaksanakan dalam rangka melatih untuk menginstall Odoo. Adapun narasumber pada acara ini merupakan CEO sekaligus Founder PT. Ctech ERP Indonesia yang sudah memiliki banyak pengalaman yaitu Bapak Dr. Ir. Agung Terminanto MBA, IPM, CEL, CEA serta pemateri instalasi Odoo yaitu Aryudha Dwi Fernandio ST. 

Acara webinar ini dilaksanakan melalui platform zoom meeting tepat dimulai pada pukul 09.00 WIB. Webinar dibuka langsung oleh moderator Saskia Amaliyah, ST. dan membacakan timeline webinar selanjutnya acara langsung diambil alih oleh pembicara webinar kali ini yaitu Bapak Dr. Ir. Agung Terminanto MBA, IPM, CEL, CEA pada webinar ini bapak agung menyampaikan materi mengenai introduction ERP, SKKNI, Problem & Benchmarking. 

Pada sesi awal dimana pembicara membahas Introduction ERP, SKKNI, Problem & Benchmarking dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dimana para peserta sangat antusias. Setelah sesi pertama selesai dilanjutkan dengan sesi kedua yaitu Install Odoo yang dipandu oleh Saudara Aryudha Dwi Fernandio, ST. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab kembali. Setelah sesi materi selesai selanjutnya moderator mengambil alih acara dengan menginfokan pemenang giveaway serta yang mendapatkan cashback untuk peserta. Moderator berterimakasih kepada peserta antas antusiasnya yang luar biasa untuk mengikuti Webinar, lalu ditutup dengan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen bersejarah ini.

Nantikan Kegiatan Kami selanjutnya, yaitu Intensive Training dengan pantengin terus Social Media PT. Ctech ERP Indonesia, see you soon:)


Office:
AD Premier Office Park, Lantai 9, Jl. TB Simatupang No.5,
Ragunan, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12550
Phone : 021-2270 8071
HP/WA : 085-77000-8764
email : marketing@ctech-erp.com
IG account : ctech.erp.id
in ERP
Sign in to leave a comment
Countdown Penutupan Pendaftaran
SIB CTECH ERP INDONESIA