After Webinar ERP "Run Your Business With A Digitalized ERP Solution"
Webinar ERP

Pada hari Kamis, 15 September 2022 PT. Ctech ERP Indonesia melaksanakan Webinar ERP UMKM dan Perusahaan dengan judul Webinar "Run Your Business With A Digitalized ERP Solution". Acara webinar ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan kepada para pebisnis dan karyawan perusahaan yang ingin mengetahui tentang sistem ERP. Adapun narasumber pada acara ini merupakan CEO sekaligus Founder PT. Ctech ERP Indonesia yang sudah memiliki banyak pengalaman. 


    Acara webinar ini dilaksanakan melalui platform zoom meeting tepat dimulai pada pukul 09.00 WIB. Webinar dibuka langsung oleh moderator Saskia Amaliyah, selanjutnya acara langsung diambil alih oleh pembicara webinar kali ini yaitu Bapak Dr. Ir. Agung Terminanto MBA, IPM, CEL, CEA pada webinar ini bapak agung menyampaikan materi mengenai materi mengintergrasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatiskan proses. Dan terdapat timeline acara yang terdiri dari Intro, Problem & Benchmarking setelah itu list fitur Odoo, dan yang terakhir pengumuman giveaway.

    Pada sesi awal dimana pembicara membahas Intro, Problem & Benchmarking dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dimana para peserta sangat antusias. Setelah sesi pertama selesai dilanjutkan dengan sesi kedua yang membahas list fitur odoo setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk peserta. Setelah semua sesi dilakukan selanjutnya moderator mengumumkan pemenang giveaway berupa saldo e-wallet, lalu ditutup dengan sesi foto bersama.


Sign in to leave a comment
Webinar-Introduction to Enterprise Resource Planning Odoo : Functionality
Odoo ERP - Functional